10 Tempat Tinggal Aneh dan Unik Yang Dijadikan Rumah

Tempat Tinggal
10 Tempat Tinggal Aneh Yang Dijadikan Rumah. Tempat tinggal adalah sebuah tempat yang nyaman untuk kita huni baik itu berupa rumah, tenda, dan struktur lainnya yang digunakan sebagai tempat manusia tinggal. Dalam konteks tertentu tempat tinggal memiliki arti yang sama dengan rumah, kediaman, akomodasi, perumahan, dan arti-arti yang lain. Tapi, bagaiaman bila tempat tinggal ini Aneh dan Unik ? Berikut 10 Tempat Tinggal Aneh Yang Dijadikan Rumah. Penasaran ?

1. Hidup di Papan Iklan



Mungkin ini terdengar gila entah mengapa ada yang mau tinggal di dalam Papan Iklan selain tempatnya yang terbilang sempit ini juga sekaligus menjadi tontonan unik bagi kita semua. Apalagi Papan Iklan ini berada di tengah laut seperti gambar diatas. Kira-kira kalau terjadi badai gimana ya ? aneh dah. Ada yang tertarik ?

2. Hidup di Dalam Rumah Yang Berjalan
Rumah Berjalan



Uniknya rumah berjalan ini menjadikan setiap orang yang melewatinya sebagai tontonan. Betapa tidak ? Rumah ini terbilang unik rumah ini dapat bergerak karena rumah ini menggunakan energi panel surya. Pasti kalian ingin kan memiliki rumah seperti ini ? Coba bayangkan ketika kita memiliki rumah seperti ini kemana-mana tinggal menggerakan rumah ini. Seru kayanya ya ? Rumah ini memiliki sistem navigasi ketika menguapkan air hujan sehingga pemiliknya tidak usah lagi mencucinya.

3. Hidup di Bawah Rumput


Rumah yang terletak di Loredo, di pantai utara Spanyol, menghadap Laut Cantabria (Teluk Biscay) ini sepintas terlihat tak berbahaya. Tapi, tahukah anda bahwa rumah ini beresiko dengan bertempat di sebuah tebing bebatuan yang menghadap ke arah utara, dimana angin bertiup kencang dan gelombang laut akan tampak seperti tsunami. Malang dah nasib rumah yang satu ini mau-maunya aja bikin tempat tinggal yang kaya gini.

4. Hidup di Dalam Tower Air


Yang ini paling gak ada kerjaan banget. Mungkin udah gak ada rumah kali ya ? Tempat Tinggal yang satu ini cuman rekontruksi yang memang sengaja dibangun sebagai tempat tinggal terkadang dipakai untuk bangunan bersejarah. Desain Arsitektur yang dikombinasikan dengan Layout Interior Designer membuat rumah ini menjadi rumah idaman. Rumah yang bertingkat tiga dengan tinggi delapan puluh lima kaki ini bisa terlihat dari Samudra Pasifik, Huntington Harbour dan bahkan Sungai San Gabriel

5. Hidup di dalam Jembatan


Max Arsitek Pritchard Pemilik dari rumah ini hidup di dalam "jembatan" yang dikelilingi oleh pemandangan yang hijau dan subur. Ini adalah Rumah Jembatan dengan Desain rumah yang terdiri dari dua gulungan baja dengan lantai beton dan decking baja. Ada atap yang terbuat dari pipa perkebunan. Rumah unik yang memiliki dinding transparan terbuat dari kaca. Suasana outdoor yang dibawa oleh rumah ini membuat pikiran kita jernih. Rumah kotak ini dapat mencapai satu jam perjalanan dari Adelaide,jika anda berminat membeli rumah ini rumah ini bisa senilai $ 175.000.

6. Hidup di Pinggir Bangkai Kapal


Tempat ini sebenarnya bukan tempat tinggal pribadi melainkan suatu kesatuan yang merupakan bagian dari Hotel Costa Verde, sebuah hotel yang terletak di dekat Quepos, Kosta Rika. Hotel itu, sepenuhnya dilengkapi dua kamar tidur, Boeing 727 pesawat suite. Hotel ini telah diperbaharui dengan badan pesawat Boeing vintage 1965 727, yang dalam sebelum nya shuttled Globetrotters di Afrika Selatan Air dan Avianca Airlines (Kolombia).

7. Hidup di Dalam Gereja


Salah satu rumah yang paling besar di San Francisco. Dibangun pada tahun 1909 di Mission District terkenal San Francisco, gereja ini jatuh pada masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir ketika keanggotaannya berkurang tidak memiliki uang untuk membiayai renovasi yang dibutuhkan. Masukkan pengusaha Siamak Akhavan yang membeli gereja untuk $ 2.250.000 dan menginvestasikan lagi $ 3 juta itu, mengubahnya menjadi tiga kamar tidur, 2 - ½ mandi, dua belas-kamar di rumah. Fitur-fiturnya meliputi ruang tamu besar, yang meliputi tempat kudus asli , selesai dengan kustom kayu, empat perapian, dan dapur koki baru. Master Suite termasuk ruang marmer bak Romawi, ruang ganti, dan pemandangan yang luar biasa 360 derajat dari ruang meditasi menara. Anda berminat membeli rumah ini yang seharga $ 7,5 juta ?

8. Hidup diatas Puncak dengan ketinggian 2.575 meter


Sejak 1983, Nuvolau Rifugio pemilik dari keadi ini telah berlindung banyak berjasa, karena memberikan sewaan kepada mereka pendaki gunung di Pegunungan Dolomit Italia. Bahkan selama Perang Dunia 1.

9. Hidup di Dalam Perahu-dipinggir pantai



Perahu ini dibangun oleh Henry Ford (Ford Motors dan Model T) dengan nama cucunya. Setelah 50 tahun pelayanan di Great Lakes, Ford Benson dijadwalkan pada tahun 1986 dibatalkan. Ini ketika sebuah pasangan Ohio masuk ke tempat kapten dari Ford Benson menjadi Residence Kapal, sebuah rumah pribadi di Selatan Pulau Bass.

Bagian depan Ford Benson adalah negara berpanel kamar, ruang makan, dapur, dan ruang penumpang berada. Ini sebenarnya sisa kapal yang dibawa ke tanah untuk membuat Residence Kapal megah.

10. Hidup di rumah dengan posisi terbalik

Klaudiusz Golos dan Sebastion Mikuciuk adalah biang keladi dari balik semua ini. Rumah ini sebenarnya hanya untuk pameran di Trassenheide, Jerman. Ini jelas tidak bisa di tinggali karena ya..... mmm...... gitu deh....

Nah itulah 10 Tempat Tinggal Aneh Yang Dijadikan Rumah. Mungkin anda mau membuat salah satunya ? bagaimana pendapat anda ?




 

Subscribe via email

Enter your email address:

Recomended Artikel:

© 2011 Lintas Zona Baca

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger